Artikel Populer

Postingan Terakhir Ada Di Bawah Ini

Artikel lainnya buka di Arsip Blog >>>

Modalnya NOL dapetnya JUTAAN !

Itu serius beneran! Sekali lagi... serius BENERAN!

Saya sudah merasakan dan ikut menikmati penghasilan kerja sendiri secara online di internet – meskipun baru 8 digit dalam rupiah.

Bagi kamu para pemula, saya (ikut) memberikan informasi bahwa ada banyak - banyak sekali malahan – program (lokal/internasional) di dunia maya yang bisa kita ikuti dengan registrai gratis dan tentunya bisa menghasilkan uang (rupiah/dolar).

Mengapa memilih perusahan internet yang notabene merupakan suatu perusahan dunia maya?

Ibarat tata surya, dunia internet amat sangat luas, penggunanya semakin hari semakin bertambah dan berasal dari hampir seluruh penjuru dunia.

Nenek saya – Men Siana – dulu punya warung nasi yang terkenal keenakannya hingga ke desa tetangga. Kenalan saya – Supri – punya restoran seafood yang terkenal hingga pelosok kota. Keduanya ini tentunya cukup dikenal di daerah masing-masing. Tetapi apakah mereka cukup terkenal hingga ke pulau lain? Belum tentu atau malah tidak sama sekali.

Sementara jika kita menjual suatu produk – barang/jasa - secara online dan mengiklankannya di beberapa situs periklanan, orang dari manapun di penjuru dunia ini akan bisa melihatnya. Tidak hanya lingkup desa, kota, pulau atau sebuah negara saja... tapi seluruh dunia bisa melihat produk yang kita tawarkan.

Nenek saya memang sudah punya warung permanen, tapi Pak Supri harus membayar sewa tahunan untuk bangunan restorannya. Kalau di dunia maya, kita bisa memiliki toko atau restauran ini secara GTB – Gratis Tanpa Bayar.

Jenis Toko atau restoran ini tidak perlu dibelikan mebel dan peralatan lainnya, cukup dengan mencantumkan fasilitas tulisan, foto, sarana pembayaran yang semuanya dalam bentuk widget - yang juga bisa didapatkan secara GTB – pada sarana yang kita sebut website atau blog.

Artinya, dengan memiliki website atau blog kita sudah bisa menjual produk ataupun informasi ke seluruh penjuru dunia, tanpa batasan jarak dan waktu.

Enaknya lagi, kita tidak perlu nongkrongin website / blog ini sepanjang hari. Bahkan ketika kita tidur pun orang bisa melakukan transaksi secara otomatis. Kita sedang berlibur ke luar daerah pun orang bisa berbelanja atau mengorder produk secara online di toko kita.

Tak ada maksud memberi kuliah. Semua ini saya ceritakan karena saya sudah merasakannya sendiri. Bukan sekedar untuk menceritakan omong kosong. Dan sampai saat ini saya masih suka menjadi pekerja di perusahan dunia maya ini.

Kalau kamu juga tertarik : Mulailah dari sekarang!

Buatlah website/blog sederhana secara gratis. Banyak sekali situs yang menyediakan fasilitas untuk membuat website/blog gratisan – silakan browsing di Om Google dengan kata kunci free blog, blog for free, free website, website free dsb.

Atau kamu bisa melihat artikel saya tentang bagaimana membuat blog gratisan dan klip tutorialnya.

Kalau kamu mau mengikuti langkah-langkah apa yang sudah saya buat dari awal bermodal NOL, berikut ini adalah program-program yang saya ikuti sesuai dengan urutannya.

Modal NOL maksudnya, saya tidak menghitung biaya internet dan beli laptop atau komputer. Kalau kamu siap untuk mulai kegiatan online, artinya kamu harus menyiapkan komputer dan koneksi internetnya - tidak masalah meskipun kamu pergi ke warnet.

Silakan dibaca/diklik berurutan dari awal sehingga kamu akan mendapatkan gambaran bahwa di internet memang benar ada sesuatu (baca : uang) yang bias didapatkan untuk sekedar menambah pemasukan ataupun dijadikan sumber mata pencaharian.

  1. Dapat uang dari pengunjung. Program ini akan memberikan kita uang untuk setiap kali ada pengunjung membuka web/blog kita
  2. Dapat uang dengan memajang iklan orang lain. Program yang memberikan kita uang setiap kali si pengunjung mengklik iklan yang orang titip di situs kita
  3. Dapat uang dengan mengklik iklan orang lain. Program yang membayar kita setiap kali kita mengklik iklan yang mereka sajikan
  4. Dapat uang dengan membaca email. Program yang membayar kita setiap kali kita membaca email yang dikirim oleh situs yang bersangkutan
  5. Dapat uang dengan sign up di suatu situs. Program yang membayar kita setiap kali kita melakukan registrasi/sign up di situs yang ditentukan
  6. Paid per Install. Program yang memberikan kita uang untuk setiap software/program yang kita install ke komputer dari situs tersebut
  7. Dapat uang dengan berbagi file. Kita akan dibayar setiap kali ada pengunjung yang mendownload program yang sudah kita upload di situs berbagi file
  8. Dapat uang dengan menyingkat alamat web (URL). Alamat URL yang terlalu panjang bisa disingkat melalui situs penyedia program ini, dan setiap kali ada yang mengkliknya situs ini akan membayar kita
  9. Paid per Review. Program yang membayar kita untuk setiap review yang kita tuliskan atas sebuah produk yang mereka tentukan
  10. Dapat uang melalui program affiliasi. Kita akan mendapat komisi atas setiap transaksi yang terjadi melalui alamat URL yang diberikan oleh suatu situs yang menjual suatu produk


Beberapa program di atas adalah basic program yang saya ikuti dari awal dan menekuninya hingga sekarang. Penjelasan dari masing-masing program dan contoh situs yang saya ikuti akan saya postingkan pada artikel berikutnya. Atau kamu bisa langsung klik masing-masing judul program di atas.

Seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan dunia online, saya yakin kamu akan menemukan sendiri program-program baru yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan uang secara online.

Semoga bermanfaat!

Jangan lupa komentarnya ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut