Artikel Populer

Postingan Terakhir Ada Di Bawah Ini

Artikel lainnya buka di Arsip Blog >>>

Dapat Uang dengan Mengklik Iklan


Banyak yang beranggapan bahwa mengikuti program ini seperti melakukan suatu pekerjaan iseng saja. Kita tidak dituntut memiliki blog, menulis artikel, mencari pengunjung. Tinggal buka situsnya, klik iklan yang ditampilkan, tunggu beberapa detik… sudah! Recehan pun masuk ke kantong kita. Istilah yang umum tentang program ini adalah PTC (paid to click).

Ketika Google Adsense membooming, program seperti ini sempat menjadi bahan olok-olok dan tertawaan. Ya itu tadi, karena dianggap program yang tidak perlu usaha dan hasilnya pun hanya recehan.

Namun saat ini, ketika orang sudah menyadari bahwa Google Adsense bukanlah segala-galanya, mereka kembali melirik program ini.

Kenyataannya memang membuktikan bahwa untuk meraih 1 dolar per hari di Google Adsense perlu usaha yang berdarah-darah. Sementara jika dilakukan dengan extra serius, program klik iklan ini bisa menghasilkan lebih dari 5 dolar per hari dengan cara yang jauh lebih mudah. Banyak orang yang kembali menekuni program ini.

Saya ingin membagi beberapa tips :

  1. Pastikan program PTC yang kita ikuti bukan SCAM atau situs bohongan yang sengaja dibuat dengan maksud tertentu. Kita akan membuang waktu jika memilih situs SCAM. Lakukan browsing di internet, baca forum-forum untuk mengetahui pendapat orang yang merasa diuntungkan atau sebaliknya dirugikan.
  2. Meskipun hanya membayar sedikit, tetapi situs ini memberi recehan ini setiap hari (tanpa hari libur – kecuali kerusakan server/maintenance). Sediakan waktu khusus – setiap hari - untuk mengklik iklan. Ingat pepatah: sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit.
  3. Ikuti program PTC sebanyak yang mungkin bisa kita lakukan atau atasi sesuai dengan waktu yang kita miliki. 1 cent dari masing-masing situs akan memberikan kita 5 dolar jika mengikuti 50 situs. Kita bisa mengklik iklan dari satu situs bersamaan dengan membuka iklan di situs yang lainnya dengan membuka new window.
  4. Referral memegang peranan yang sangat penting. Semakin banyak referral yang kita miliki, semakin banyak asisten yang secara otomatis bekerja untuk membantu kita. Cantumkan URL referral di situs kita untuk mendapatkan banyak referral. Pengalaman saya, masukan dari referral jauh lebih banyak dari masukan yang saya dapat dari hasil klik sendiri. Anggaplah program ini memberi bonus 10% dari total pendapatan masing-masing referral, dengan memiliki 100 referral aktif di masing-masing 50 situs akan memberikan masukan 50 dolar setiap hari. Lebih dari cukup bukan?


Anda tertarik dengan program seperti ini? Silakan baca review saya dari beberapa situs yang saya rekomendasikan di Lebel PTC.

Eh, yang satu ini hampir ketinggalan. Untuk mengikuti program ini, minimal kita harus memiliki rekening internet sebagai sarana untuk mentransferkan komisi. Sudah punya rekening di PayPal? Kalau belum, segera registrasi - gratis. Silakan baca artikel ini untuk panduan tutorialnya.

Semoga bermanfaat!

Saya tunggu komentarnya ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut