Artikel Populer

Postingan Terakhir Ada Di Bawah Ini

Artikel lainnya buka di Arsip Blog >>>

Bikin BLOG Gratisan di Blogger.Com

Blogger.com adalah salah satu situs yang dimiliki oleh Om Google untuk memberikan layanan pembuatan BLOG secara gratis kepada siapa saja. Ada pula beberapa situs blog gratis lainnya yang bisa kamu pilih, seperti Wordpress.com, MySpace.com dsb.

Tetapi untuk pilihan ‘ngeBLOG gratisan dapet duit’ saya rekomendasikan Blogger.com, karena selain kontrol panelnya mudah, Blogger juga sudah menyiapkan fasilitas plugin dan widget yang akan membantu kita - para pemula sekalipun - untuk mendisain sebuah blog yang cukup baik. Tentunya dalam artikel ini saya tidak akan membahas apa saja kelebihan Blogger.

Saya menggunakan Blogger.com ketika memulai kegiatan ngeBLOG secara gratisan. Tapi untuk domain berbayar, saya lebih suka menggunakan kontrol panel berbasis Wordpress.

blogger.com

Untuk membuat sebuat BLOG gratisan di Blogger.com, klip berikut ini akan membantu kamu untuk membuatnya. Silakan disimak dan langsung dipraktekkan yah...

Jika kamu kesulitan untuk menonton klip ini, bisa jadi karena koneksi internet yang agak lambat sehingga klipnya jadi terputus-putus (sering terjadi kalau kamu sekarang sedang online di warnet), download saja file-nya, simpan di komputer lalu ditonton. Filenya tidak besar ; 13826 Kb saja. Kamu bisa menikmatinya seperti menonton film biasa tanpa harus terputus putus lagi.

Klik di sini untuk mendownloadnya

Semoga bermanfaat! Jangan lupa berkomentar kalau merasa artikel ini bermanfaat. Saya akan berkunjung balik dan meninggalkan komentar di blog kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut