Artikel Populer

Postingan Terakhir Ada Di Bawah Ini

Artikel lainnya buka di Arsip Blog >>>

Dapat Uang dengan Membaca Email

Program ini sama mudahnya dengan program PTC (pay to click) untuk diikuti. Di mana tugas kita hanya membaca setiap email yang dikirimkan oleh situs pemilik program ini, mengklik link yang ditentukan, tunggu beberapa saat… sudah! Recehan pun mengalir ke rekening kita. Semudah itu kah?

Yup! Semudah itu!

Ketika melakukan registrasi, kita masukkan alamat email untuk nantinya akan dikirimkan iklan oleh situs pelaksana program.

Kalau bisa, kita buatkan email khusus untuk program ini. Saran saya, jangan mencampuradukkannya dengan email pribadi atau email kantor, sehingga kegiatan koresponden kita tidak terganggu setiap harinya.

Setelah minimum payment tercapai, komisi akan ditransfer via rekening online.

Klik di sini untuk tutorial mendaftar gratis ke rekening online PayPal.

Satu hal yang perlu diperhatikan, kita harus berhati-hati memilih situs yang menawarkan program seperti ini. SCAM! Banyak sekali situs yang tampilannya seolah-olah sangat meyakinkan, namun sesungguhnya merupakan situs SCAM yang dibuat oleh oknum tertentu dengan tujuan yang tidak baik.

Sering-sering melakukan blogwalking – berkunjung ke blog kawan, atau browsing ke forum-forum yang membahas tentang program PTC. Di sana kita akan mendapatkan informasi tentang situs SCAM, beserta pengalaman dari member di forum tentang suatu situs yang mereka ikuti.

Tertarik mendulang uang dengan program ini?

Saya menuliskan review dari beberapa situs yang menawarkan program ini. Silakan baca di lebel PTC Email.

Semoga bermanfaat!

Saya tunggu komentarnya ya.

1 komentar:

Pengikut