Artikel Populer

Postingan Terakhir Ada Di Bawah Ini

Artikel lainnya buka di Arsip Blog >>>

ProfiAdvert

Situs ini memiliki program yang membayar kita untuk setiap pengunjung yang membuka situs kita. Salah satu program kesukaan saya yang sudah pernah saya bahas dalam artikel 'Dapat Uang dari Pengunjung'.

Situs ProfiAdvert akan memberikan kode script iklan yang harus ditanam di situs masing-masing membernya. Kita boleh memilih iklan sesuai dengan posisi yang kita inginkan di template situs, ukurannya 728x90, 300x250 dan 728x300 pixel.


profiadvert

Tugas member hanya mencari pengunjung sebanyak-banyaknya (traffic). Untuk setiap pengunjung yang datang ke situs member tersebut, pemilik situs akan diberikan komisi yang besarnya tergantung dari negara mana asal pengunjung yang berkisar antara 0,001 – 0,01 dolar per pengunjung.

Pembayaran komisi akan ditransfer setiap awal bulan lewat rekening PayPal, Liberty Reserve atau MoneyBookers.

Maka'nya buruan bikin rekening PayPal (gratis) supaya bisa ikut mendulang dolar di internet. Klik di sini untuk panduan tutorial PayPal

Daftar Negara dengan prioritas tertinggi antara lain : Amerika Serikat, Inggris, Italia, Spanyol, Kanada, Perancis, Jerman, Belanda, Norwegia, Swiss, Finlandia, Austria dan Jepang.

Namun ada juga daftar negara yang tercantum di list mereka untuk tidak direkomendasikan seperti : China, Taiwan Thailand, Korea, Hongkong dan negara-negara Arab.

Situs ini juga menawarkan program afiliasi. Kita akan mendapat 10% dari total pendapatan referral yang ikut mendaftar melalui URL kita.

Kalau kamu tertarik untuk mendapatkan uang melalui program ini, segera daftarkan situs/blog kamu di sini. Kalau belum punya situs, segera buat blog sederhana gratisan. Klik di sini untuk panduan membuat blog di Blogger.com.

Klik di sini untuk Sign Up ProfiAdvert (anda otomatis akan menjadi referral saya, terimakasih)

Tetap semangat! Banyak uang di internet yang bisa diambil dengan modal Nol!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut