Artikel Populer

Postingan Terakhir Ada Di Bawah Ini

Artikel lainnya buka di Arsip Blog >>>

Dapat Uang dari Pengunjung

Program ini merupakan salah satu program pavorit saya karena relatif sangat mudah untuk mengikutinya.

Ada beberapa situs yang akan membayar kita untuk setiap pengunjung membuka situs kita. Hanya dengan memasang iklan yang mereka beri – berupa kode script – di situs kita. Yang kita lakukan selanjutnya adalah mencari traffic atau pengunjung sebanyak-banyaknya. Semakin banyak pengunjung datang, semakin besar penghasilan yang bisa kita peroleh. Ketika si pengunjung situs mengklik iklan tersebut kita akan mendapatkan lebih.

Program ini juga menawarkan program referral. Kita boleh mengajak siapa saja untuk mengikuti program ini melalui URL afilliasi yang diberikan oleh situs yang bersangkutan. Nantinya kita akan mendapat sekian persen dari pendapatan yang diperoleh dari referral kita. Artinya, semakin banyak orang yang bisa kita ajak, semakin banyak peluang kita untuk mendapatkan uang – biasanya ditransfer setiap bulan melalui rekening internet seperti PayPal.

Kalau kamu masih belum memiliki rekening di PayPal, segera registrasi untuk bisa segera memulai bisnis online.

Klik di sini untuk panduan registrasi PayPal.

Tertarik dengan program 'dapat uang dari pengunjung' ini? Silakan dibaca review yang saya buat tentang beberapa situs yang menawarkan program ini, temukan di Label CPM/CPC.

Semoga bermanfaat!

Ditunggu komentarnya ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut