Artikel Populer

Postingan Terakhir Ada Di Bawah Ini

Artikel lainnya buka di Arsip Blog >>>

Paid per Install

Sebuah program yang sangat mudah untuk diikuti dan bisa memberikan pemasukan. Tugas kita hanyalah melakukan registrasi di situs-situs tersebut, lalu menginstall software yang diberikan di komputer. Langkah selanjutnya, tinggal kita masukkan kode banner di web/blog dan mengajak orang lain untuk ikut menginstallnya.

Untuk setiap pendaftaran yang dilakukan oleh pengunjung dan menginstalnya di komputer masing-masing akan memberikan kita komisi yang besarnya sesuai dengan kebijakan masing-masing situs. Mudah bukan!

Setelah nilai minimum payment tercapai, komisi akan ditransfer ke rekening internet PayPal. Ada yang belum punya PayPal? Aduh… buruan daftar. Gratis, kok. Klik di sini untuk panduan mendaftar di PayPal.

Software apa saja yang ditawarkan? Banyak pilihannya.

Di antaranya ada software yang bisa mengubah tampilan FaceBook menjadi lebih menarik, ada software kamus online yang memudahkan kita untuk membaca situs berbahasa lain, ada software game online, ada software nonton channel TV internasional, dan masih banyak lagi pilihannya.

Apakah software tersebut berbahaya? Tergantung!

Maksudnya, tergantung dari situs mana yang kita ikuti. Kita harus pandai memilih situs dengan mencari informasi di forum atau browsing di Om Google.

Kalau kamu tertarik dengan program Paid per Install, silakan baca artikel saya tentang beberapa review dari situs yang menawarkan program ini di Label PPI.

Semoga bermanfaat!

Boleh dong komentarnya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut