Artikel Populer

Postingan Terakhir Ada Di Bawah Ini

Artikel lainnya buka di Arsip Blog >>>

LoudMo

Salah satu situs yang menawarkan program PPI (pay per install) adalah LoudMo, yang menawarkan beberapa software untuk diinstal di komputer kita, dan memberi kita komisi atas setiap orang yang mau menginstal software ini dikomputer masing-masing melalui link URL kita. Lebih lanjut tentang program PPI silakan di baca di artikel saya ini.

Program apa saja yang ditawarkan untuk diinstal?








  1. Chameleon Tom. Program aplikasi facebook yang bisa merubah latar belakang tampilan facebook kita menjadi lebih menarik dengan beberapa tema yang bisa dipilih seperti film, kartun, musik, natural dsb. Dengan sekali klik, tampilan langsung berubah dan bisa diganti setiap saat.
  2. FLV Player. Program untuk mendownload film, klip (termasuk YouTube) sekaligus sebagai media player berbasis MPEG-4 dan Flash Video (FLV) untuk menikmati hasil download di layar desktop kita.
  3. BabelFish. Program yang dikembangkan oleh Altavista ini memiliki layanan untuk menterjemahkan kata, frase bahkan seluruh situs sekaligus ke dalam 75 bahasa dunia secara online (sayangnya belum bisa ke dalam bahasa Indonesia).
  4. GameBound. Program yang menyediakan download game online secara gratis.

Saya sendiri sudah menginstall dan memanfaatkan keempat layanan dari LoudMo ini – mumpung gratis dan sangat bermanfaat bagi saya. Sekarang ini saya merekomendasikan kepada kamu untuk melakukan hal yang sama. Di samping akan menguntungkan saya secara pribadi – atas komisi yang saya dapat dari LoudMo, akan menguntungkan kamu juga karena bisa menikmati kegunaan dari ke empat software ini.

Selanjutnya kamu boleh meniru apa yang saya sudah buat. Tawarkan kepada sebanyak-banyaknya orang agar ikut menginstall di komputer masing-masing, dan komisi akan ditransfer ke rekening PayPal
kamu.

Berapa komisi yang bisa diperoleh? Besarnya ditentukan dari asal (Negara) si penginstal program dengan perincian sebagai berikut :

  1. Amerika Serikat : $1,5
  2. Inggris, Kanada, Italia dan Spanyol : $0,6
  3. Prancis, Jerman dan Afrika Selatan : $0,2
  4. Australia, Austria, Belgia, Finlandia, Irlandia, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Afrika Selatan, Swedia dan Swiss : $0,15
  5. Negara lainnya : $0,03

Komisi terhitung per program yang diinstal. Untuk teman kamu yang tinggal di Amerika Serikat, menginstal ke empat program di atas, kamu akan memperoleh $1,5 x 4 = $6

Setelah komisi terkumpul sejumlah min. $100, akan ditransfer ke rekening bank kamu (diisi ketika melakukan pendaftaran) atau via rekening internet PayPal.

Untuk ikut bergabung dengan program PPI dari LoudMo silakan klik di sini (kamu secara otomatis akan menjadi referral saya, terimakasih)

Ada yang berkomentar? Silakan…









1 komentar:

Pengikut