Artikel Populer

Postingan Terakhir Ada Di Bawah Ini

Artikel lainnya buka di Arsip Blog >>>

Dapat Uang melalui Program Afiliasi

Program Afiliasi merupakan program pilihan yang paling banyak diminati oleh pelaku bisnis online.

Bayangkan! Saya bisa menjual ribuan buku meskipun saya tidak punya satupun koleksi buku. Saya bisa menjual foto meskipun saya bukan fotografer. Saya bisa menjual obat meskipun saya tidak punya apotek. Intinya… saya bisa menjual suatu produk yang saya sendiri tidak memiliki stoknya.

Kok bisa?!

Yup! Hanya dengan menjadi seorang Afiliate kita bisa membantu menjualkan sebuah produk yang dimiliki oleh sebuah perusahan secara online. Yang kita lakukan hanya mencantumkan link atau alamat URL yang diberikan perusahan tadi di situs kita. Ketika ada pengunjung yang melakukan transaksi (pembelian) lewat link tersebut, perusahan ini akan membayar komisi kita sebesar yang telah ditentukan.

Enaknya lagi, kita tidak perlu memikirkan cara pengepakan, pengiriman barang dll. Semua ini sudah ditangani oleh perusahan pemilik situs.

Berikut ini ada beberapa tips yang bisa saya bagi seputar program afiliasi :

  1. Buat sebuah situs dengan tampilan etalase yang cantik. Karena sifatnya menjual sebuah produk, tampilan template terkadang berpengaruh
  2. Jika perusahan tersebut memberi alamat URL afiliasi, gantilah dengan domain dari kita sendiri. Domain bisa didapatkan secara gratis (misal: http://co.cc), kalau lebih serius silakan beli domain di situs penjualan domain yang bisa kita temukan dengan mudah di mesin pencari. Maksudnya seperti ini, kita diberikan URL afiliasi http://perusahanpenjualobat.com/?id=cucuomatuka. Kita bisa menggantinya dengan domain gratis Co.Cc dengan URL baru menjadi http://obatmujarab.co.cc


    CO.CC:Free Domain


  3. Buatkan review untuk produk yang kita bantu jual dan dilink ke URL afiliasi kita
  4. Sering-sering browsing untuk mengetahui produk apa yang paling sering dicari orang saat ini. Pada bulan Februari, seluruh dunia akan mencari hal-hal yang berbau valentine day. Manfaatkan untuk menjual produk yang bernuansa pink ini

Saya yakin kamu tertarik dengan program ini. Saya pun ikut terlibat di dalamnya sejak awal saya mengenal dunia internet. Ada beberapa review situs yang mungkin bisa membuat kamu tertarik untuk ikut membuktikan jiwa 'sales' kamu. Temukan di Label Afiliasi.

Semoga bermanfaat!

Saya tunggu komentarnya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut