Artikel Populer

Postingan Terakhir Ada Di Bawah Ini

Artikel lainnya buka di Arsip Blog >>>

Sekedar Berbagi

Maaf saya baru sempat berbagi.

Saya sudah membuktikan sendiri bahwa di internet saya bisa memperoleh uang beneran, seperti yang sering diceritakan oleh mereka yang sudah membuktikannya.

Satu hal yang ingin saya ingatkan bahwa, kerja online di internet hampir tidak sama (kenyataannya) dengan kerja off line kantoran. Ini berdasarkan pengalaman pribadi ketika tahun lalu saya masih bekerja di kantor (sebuah perusahan perjalanan wisata dengan pasar utama wisata eropa, jabatan terakhir adalah Asisten Direktur). Kenyataanya, orang kantoran bekerja dengan disiplin yang kurang (kalau boleh jujur... ) meskipun tidak semuanya seperti penilaian saya. Apalagi mereka mendapatkan gaji bukan berdasarkan target. Berusaha mengerjakan tugas hanya untuk membuat bos senang, berusaha menutupi ini itu agar terlihat sempurna...

Sedangkan kerja online di internet dituntut suatu disiplin diri yang tinggi. Ibarat perusahan sendiri, kemajuan yang dicapai adalah berdasarkan dari keseriusan kita sendiri. Banyak orang yang serius dan disiplin di awal saja, tapi begitu menginjak tahap yang seharusnya dilakukan lebih serius malah meninggalkannya. Suatu usaha baru tentunya menuntut waktu, tenaga, konsentrasi dan disiplin yang lebih ketika memulainya.

Kalau kamu tidak menyiapkan diri sejak awal, di bulan keempat – saya yakin – kamu pun akan berada di dalam daftar orang-orang yang putus asa, yang meninggalkan kegiatan onlinenya.

Huzz... kok jadi marah-marah gitu?... Ups! Hehehe...

Baiklah! Biarkan orang memilih sendiri di daftar mana dia akan berada.

Postingan saya di blog ini merupakan tulisan berdasarkan pengalaman saya ikut menjadi pegawai - yang langsung diterima tanpa interview – di internet, dan sudah ikut menikmati penghasilan – percaya ga’ percaya - hingga 8 digit dalam rupiah dengan modal awal NOL…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut