Artikel Populer

Postingan Terakhir Ada Di Bawah Ini

Artikel lainnya buka di Arsip Blog >>>

Paid Review

Program ini akan mengasyikkan buat seseorang yang memang memiliki hobi menulis ; menuangkan ide, pendapat, pikirannya ke dalam bentuk tulisan.

Program Paid Review akan membayar kita atas setiap review atau ulasan yang kita tuliskan tentang sebuah produk yang mereka tentukan. Sebagai contoh, kita diharuskan membuat sebuah review dari merk parfum A dan mempublikasikannya di blog kita (maka'nya saya bilang, blog adalah sarana untuk mendapatkan uang di internet. Segera buat blog gratisan. Kalau bingung caranya, klik di sini untuk panduan membuat blog gratis).

Berapa harga dari sebuah review yang kita buat?

Situs pemilik program akan menghargai review kita biasanya berdasarkan ranking dari blog. Semakin tinggi Google pagerank nya semakin tinggi penghargaannya dalam dolar.

Salah satu blog saya berada di pagerank 3. Sebuah situs membayar saya 10 dolar (anggaplah 100 ribu) untuk setiap job (membuat review) yang tidak lebih dari 100 kata. Jika dalam sehari saya dapat 1 job, bulan depan saya akan mendapat transfer ke PayPal hampir 3 juta. Itu baru dari satu situs Paid Review. Kalau kita bisa ikut di 5 situs, tentunya tidak sedikit yang bisa kita terima.

Berikut ini adalah hal-hal umum yang biasanya berhubungan dengan program Paid Review.

  1. Kita harus memiliki situs/blog yang memiliki banyak konten artikel dan selalu diperbaharui
  2. Blog ini tentunya harus sudah terindeks oleh mesin pencari besar seperti Google, Yahoo dan Bing
  3. Beberapa situs penyelenggara mensyaratkan blog dengan minimal pagerank 1, ada juga malah yang tidak memperhatikan pagerank
  4. System pembayaran umumnya menggunakan rekening internet Paypal. Segera buat accountnya! Klik di sini untuk panduan mendaftar PayPal gratis.
  5. Biasanya setiap job diberikan tenggang waktu hingga 3 hari. Namun kredibilitas kita akan dinilai bagus jika setiap blog bisa diselesaikan dalam hari yang sama

Tentunya masing-masing situs memiliki kebijakan masing-masing yang harus kita baca ketika melakukan registrasi.

Tertarik dengan program ini?

Silakan baca review saya tentang beberapa situs yang telah membayar saya di Label Paid Review.

Semoga bermanfaat!

Jangan lupa berkomentar ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut