Artikel Populer

Postingan Terakhir Ada Di Bawah Ini

Artikel lainnya buka di Arsip Blog >>>

Dapat Uang dengan Sign Up

Program ini dalam bahasa internetnya diistilahkan dengan Paid to Sign Up, meskipun ada yang lebih menspesifikasikan dengan istilah Paid to Action.

Situs ini akan membayar kita ketika kita melakukan Sign Up/registrasi, begitupula kita akan mendapat pembayaran ketika ada orang lain yang ikut melakukan sign up melalui URL kita (referral).

Apa saja yang ditawarkan situs-situs tersebut? Banyak variasi tawarannya.

Ada situs yang menawarkan kita untuk berlangganan majalah, aplikasi kartu kredit, mendownload game, bergabung di suatu forum dan masih banyak lagi. Kita boleh melakukan Sign Up ke banyak situs, karena situs yang satu dengan yang lain tidak berhubungan.

Berikut beberapa tips yang bisa saya bagi:

  1. Hati-hati dengan SCAM. Sebelum melakukan pembayaran, tidaklah rugi jika kita mencari informasi tentang situs yang bersangkutan di forum atau browsing. Biasanya situs yang berumur lebih dari 3 tahun selalu konsisten membayar membernya.
  2. Siapkan alamat email khusus untuk program ini, sehingga tidak mencampuradukkannya dengan berita lainnya.
  3. Hindari program yang meminta kita untuk mencantumkan nomor kartu kredit. Hari gini sudah tidak musim mencantumkan no kartu kredit lagi.
  4. Siapkan rekening internet PayPal untuk menerima transfer komisi. Kalau belum punya, lihat di sini untuk tutorial pendaftaran gratis nya.


Tertarik untuk ikut Sign Up dan dapat uang?

Silakan baca review saya tentang beberapa situs yang menawarkan program ini di label Paid to Sign Up.

Semoga bermanfaat!

Komentarnya ditunggu ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut