Artikel Populer

Postingan Terakhir Ada Di Bawah Ini

Artikel lainnya buka di Arsip Blog >>>

Business Session GRATIS dari Tung Desem Waringin

Lama tidak buat posting neh. Sibuk kliklik, dan update beberapa blog lainnya dan tentu saja... sibuk menikmati hidup... chiaaa...

Hari ini Sabtu, kebetulan saya lagi tidak banyak kegiatan, hujan bikin males keluar rumah. Jadi saya pengen membaca materi yang santai aja. Pas buka email, ada teman saya yang kasih ebook bagus, ditulis oleh Tung Desem Waringin. Belum kenal orang ini? Duh... beliau adalah salah satu motivator terbaik, pelatih kesuksesan terbaik di Indonesia (bukan pelatih sepak bola!).

Judulnya : Business Session

tung desem waringin
Tenang, judulnya doang yang bahasa Inggris. Tapi isinya bahasa Indonesia, kok. Jujur, ketika membaca ebook ini, saya merasa bersalah, merasa ditempeleng, merasa malu, karena apa yang selama ini saya pikir benar (pola pikir ala saya) ternyata banyak salahnya. Untung keburu baca Business Session, jadi saya tidak terlampau jauh ke pola pikir yang salah ala saya.

Apa saja yang dibahas?

Sebagai seorang motivator papan atas, dalam ebooknya kali ini Tung Desem Waringin membagikan tips, resep, pandangan, saran dan pendapat yang bagus sekali untuk level amatiran hingga level pro. Berikut ini poin-poinnya :
  • Bagaimana Menjadi Seorang TRUE-BUSINESS Owner
  • 3 Sistem yang dibutuhkan untuk Menjadikan sebuah Perusahaan Dahsyat
  • 3 Kualitas yang harus DIMILIKI dari seorang karyawan yang Dahsyat
  • Bagaimana Menimbang Resiko saat Berbisnis
  • 6 Kunci memiliki Winning Team
  • Rute tercepat untuk PENSIUN MUDA melalui bisnis
  • BELAJAR : Bagaimana sebuah perusahaan bisa tumbuh hingga Dua Digit Persen setiap tahunnya
  • PENGGERAK ANDA : Rahasia bagaimana mengatasi Kemalasan dalam memulai Bisnis
  • Cara Menemukan Karyawan yang JUJUR dan bisa DIPERCAYA
  • Seni Mendapatkan Modal untuk Bisnis Baru ANDA.
  • 3 SISTEM BISNIS - yang bisa Menjamin kita bebas
Semuanya dibeberkan dengan bahasa yang ringan dan santai, mudah dimengerti dan betul-betul menarik untuk dibaca.

Jadi untuk mengisi waktu luang di weekend ini, saya rekomendasikan ebook ini untuk sumber bacaan. Silakan klik di sini untuk download.

Eh, lupa! Ebook ini gratis... download ajah, lalu bagi-bagikan ke temen-temen yang lain. Selamat akhir pekan!

CucuOmaTuka : Modalnya NOL pengennya dapet jutaan dari internet

2 komentar:

Pengikut