Artikel Populer

Postingan Terakhir Ada Di Bawah Ini

Artikel lainnya buka di Arsip Blog >>>

Mendaftar Gratis di PayPal

Sudah punya Website atau BLOG? Kalau kamu ingin segera memulai bisnis online, segeralah membuatnya. Mulai dari membuat blog yang gratisan dulu. Klik di sini untuk panduannya.

Memiliki blog, sama saja memiliki dunia sendiri, bahkan toko online sendiri. Kamu bisa menulis tentang apa saja ; berita baik, berita buruk, curhat, jual beli produk, dsb.

Berbicara tentang bisnis online – menghasilkan uang dari internet, lewat blog kamu bahkan bisa menawarkan/menjual sesuatu kepada mereka yang sedang membutuhkan informasi atau produk secara online – tanpa membutuhkan toko secara fisik. Pertanyaan yang kemudian akan muncul adalah bagaimana proses transaksi atau penjualannya?

Ada beberapa cara yang umumnya dilakukan :

  1. Cara tradisional, adalah dengan mencantumkan data rekening bank pemilik situs di halaman transaksi. Sehingga pembeli bisa mentransfer uangnya via rekening tersebut. Cara ini mulai ditinggalkan, sejak beberapa orang merasa dirugikan atas pembobolan rekening yang terjadi.
  2. Cara sekarang, adalah dengan memiliki rekening online internet di mana kita bisa melakukan transfer dan menerima transfer seperti halnya online banking. Ketika melakukan transaksi Kita bisa melakukannya via email - di depan monitor saja - tanpa harus bolak-balik ke bank atau ATM. Saldo yang terkumpul di rekening ini bisa ditransfer ke rekening bank kita – usahakan kamu memiliki rekening bank nasional, karena bank lokal/daerah tidak semuanya memiliki jaringan internasional.

Ada beberapa jenis rekening online internet yang bisa kamu pilih di antaranya : PayPal, Liberty Reserve dsb. Saya pribadi menggunakan dan tetap merekomendasikan PayPal. Selain keamanannya masih nomer satu, juga fasilitasnya digunakan oleh hampir 80% situs online – penilaian pribadi.

paypal.com

Untuk mendaftar PayPal (GRATIS), kita nantinya akan diminta untuk mencantumkan data Kartu Kredit. Bagaimana jika seseorang tidak/belum memiliki kartu kredit? Gunakan Virtual Kartu Kredit yang mana datanya bisa digunakan untuk verifikasi Kartu Kredit untuk mendaftar PayPal. Harganya hanya 75ribu dan bisa dipakai untuk seterusnya.Klik di sini untuk mendapatkan Virtual Kartu Kredit, atau email saya di cucuomatuka@programmer.net untuk bantuan memverifikasikannya.

Daftar PayPal sekarang (GRATIS)! Silakan klik di sini untuk menuju situsnya di tab baru. Lalu lihat klip berikut untuk panduannya.


Kalau kamu tidak bisa menonton klipnya dengan baik – terputus karena koneksi warnet yang kurang baik – silakan di download dulu filenya, lalu ditonton kemudian.

Klik di sini untuk download panduan registrasi PayPal

Jika masih ada yang merasa kesulitan untuk mendaftar PayPal silakan hub. saya via email. Saya pasti akan bantu.

Semoga bermanfaat! Jangan lupa komentarnya ya...

1 komentar:

  1. Lieeeur kang.. -__-a

    kalo yg gak pake paypal gitu apa y? n gak hrs bersyarat sekian pengunjung/bulannya..
    Saya Newbie banget, jd msh bingung..

    BalasHapus

Pengikut