Artikel Populer

Postingan Terakhir Ada Di Bawah Ini

Artikel lainnya buka di Arsip Blog >>>

Dapat Uang dengan Menyingkat URL

URL adalah istilah untuk halaman sebuah situs di internet, seperti halnya : http://www.google.com, http://www.yahoo.com, dsb. Alamat ini selalu muncul di bagian atas setiap kali kita membuka window.

Tidak jarang alamat URL menjadi amat panjang dikarenakan judul sebuah blog yang memang agak panjang, contoh : http://cucuomatuka.blogspot.com/2010/04/dapat-uang-dengan-menyingkat-url.html

Dari segi penampilan tentunya sudah tidak cantik. Bagaimana kalau alamat yang panjang tadi disingkat menjadi, misal : http://linkbee.com/url_singkat. Yang manapun dari kedua URL ini diklik - baik yang panjang maupun yang singkat, akan membawa kita ke halaman ini. Di samping lebih enak dilihat, juga lebih mudah menghapalnya.

Sekarang ini ada beberapa situs yang menawarkan program penyingkat URL sekaligus memberi kita uang ketika URL yang telah disingkat tersebut diklik oleh pengunjung. Tugas kita adalah mengundang traffic/pengunjung. Selain ranking situs kita akan cepat meningkat, semakin banyak pengunjung yang mengklik URL pendek tadi, semakin banyak komisi yang bisa kita terima. Enak sekali, bukan?

Meskipun yang kita terima hanya sekedar recehan, tapi dengan mengikuti tips berikut, recehan-recehan akan terkumpul menjadi banyak.

  1. Buat sebuah blog sederhana yang gratisan, tuliskan beberapa artikel menarik. Silakan klik di sini untuk Panduannya
  2. Rombak semua blog dengan menyingkat URL nya ; URL afiliasi, URL download, dsb. Semakin banyak blog yang kita miliki dan memiliki traffic yang tinggi setiap harinya, tentunya akan memberikan kita komisi yang tidak sedikit
  3. Gabungkan dengan program 'Dapat Uang dengan Berbagi File', semakin banyak pengunjung mengklik URL untuk mendownload file, semakin banyak kita akan mendapat uang dari URL singkat dan dari Situs pemilik file untuk dibagi
  4. Cantumkan URL singkat ini di forum-forum yang kita ikuti, di email yang kita kirim ke teman (jangan sampai dianggap SCAM)

Saya yakin program ini tidak susah untuk diikuti. Setelah merombak blog dengan URL singkat, kita tinggal menunggu transferan komisi ke PayPal.

Silakan baca review saya dari beberapa situs yang menyediakan program ini di Label URL Singkat.

Semoga bermanfaat!

Komentarnya dunk… ditunggu ya…

4 komentar:

  1. info yang sangat berguna gan..
    izin follow yah..
    moga-moga berkenan di follow kembali..

    BalasHapus
  2. posts and your blog is very good article, make me become more science again, I hope you keep your blog so I can visit again to see your blog posts and articles later .. thanks for the info

    BalasHapus
  3. Wah sumber Dollar lagi nih..
    thanks sob langsung praktek deh..
    ni ada juga program PTC terpercaya menghasilkan Dollar hanya
    dari mengklik Iklan saja.
    Ini linknya sob:
    http://www.probux.com/?rh=696E6472616C
    http://www.clixsense.com/?5634628
    http://www.neobux.com/?rh=496E6472616C
    http://www.cashnhits.com/index.php?view=ptp&ref=indral
    Silahkan di coba sob, tanpa syarat apapun, Cuma klik-klik aja!

    BalasHapus

Pengikut