Artikel Populer

Postingan Terakhir Ada Di Bawah Ini

Artikel lainnya buka di Arsip Blog >>>

IC PTC

Ai si pitisi… begitulah kira-kira cara membacanya dalam bahasa Inggris. IC PTC saya rekomendasikan ke sobat karena situs berbasis program Paid to Click ini terbukti sudah membayar saya. Di bawah ini adalah bukti pembayaran pertama via Paypal.

icptc payment proof









Sampai sekarang sudah beranggotakan hampir 6000 orang yang semuanya memberikan respon positif di FORUM yang telah disediakan. Kalau sobat tertarik untuk bergabung, langsung klik di sini (kamu otomatis akan menjadi referral saya, thanks)

IC PTC

Pada halaman depan, langsung klik REGISTRASI, isi data kamu (nama, email dsb). Selanjutnya login ke member area dan pilih VIEW ADS di kolom atas yang akan membawa kamu ke daftar iklan yang mereka sediakan dengan tampilan seperti di bawah ini.

ICPTC adds

Silakan diklik semua iklan dan dapatkan komisinya.

Program lain yang disediakan adalah :

  • Kita dibayar untuk membaca iklan (Read Ads)
  • Kita dibayar untuk melakukan registrasi dari beberapa situs yang mereka tawarkan
  • Kita akan mendapat komisi dari total yang dihasilkan oleh referral yang berhasil kita rekrut. Jika kamu tertarik untuk mendapatkan lebih, kamu bisa meng-upgrade keanggotaan kamu menjadi premium.

Transfer komisi bisa dilakukan kapan saja ketika total earning sudah mencapai $0,1 untuk PayPal dan $1 untuk AlertPay.

Ternyata mudah 'kan mencari dolar di internet…

Saya sudah merasakan apa yang orang sukses katakan : Waktu adalah Uang! So, cepat ambil keputusan, jangan buang waktu untuk browsing atau sekedar chatting. Akan lebih baik jika kita bisa ngenet sambil dapet duit.

Klik banner ini untuk registrasi


Saya mengundang celebrities blogger yang sudah malang melintang untuk menambahkan review situs IC PTC ini di kolom komentar. Kita ajak kaum muda Indonesia untuk lebih menghargai waktu untuk melakukan hal-hal yang positif… Duh! Semangat kalee… hehehehe!

Lihat juga review saya tentang situs PTC lainnya di Label PTC








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut