Artikel Populer

Postingan Terakhir Ada Di Bawah Ini

Artikel lainnya buka di Arsip Blog >>>

READBUD

Hari ini saya ikut gembira karena tim kebanggaan saya ; SPANYOL akhirnya berhasil menjadi Juara Piala Dunia 2010. VIVA SPAIN! Selamat buat sobat blogger yang juga mendukung tim yang berjulukan 'matador' ini. Buat pendukung negara 'kincir angin'… silakan beli gurita baru untuk dilatih agar memilih Belanda… LOL!

Musim bola sudah berakhir. Kembali waktunya untuk beraktifitas seperti biasa dan mengisi waktu di dunia maya ; buat posting baru, blogwalking dsb…

Kali ini saya ingin membagi info tentang situs Program Uang ; READBUD. Kebetulan saya baru saja registrasi kemarin sambil menunggu pertandingan final.

readbud home

READBUD memberi kesempatan kepada membernya untuk membaca kemudian menilai (memberi rate) artikel yang mereka tampilkan dengan imbalan / komisi dalam USD.









readbud articel

Setiap member diberikan kebebasan untuk memilih sendiri 50 tema artikel yang disukai ketika kita melakukan registrasi. Tentunya ke 50 tema ini bisa kita ganti sesuai dengan perkembangannya.

readbud rate

Masing-masing artikel ini memberikan komisi yang berbeda sesuai dengan jumlah kontennya, dengan perincian sebagai berikut :

  • Konten kurang dari 100: 1 sen
  • Konten 101 dan 200: 2 sen
  • Konten 201 dan 300: 3 sen
  • Konten 301 dan 400: 4 sen
  • Konten 401 dan 500: 5 sen
  • Konten 501 dan 600: 6 sen
  • Konten 601 dan 700: 7 sen
  • Konten 701 dan 800: 8 sen
  • Konten 801 dan 900: 9 sen
  • Konten 901 dan 1500: 10 sen
  • Konten 1501 dan 2000: 15 sen
  • Konten lebih dari 2000: 20 sen

Artikel akan muncul sewaktu-waktu dengan jadwal yang tidak ditentukan. Kalau sobat ada waktu buat online terus di situs ini, pastinya akan mendapat kesempatan untuk membaca artikel lebih banyak dan komisi pun lebih banyak.

Berikut ini adalah pendapatan yang saya peroleh dalam satu hari - hari yang sama ketika baru melakukan pendaftaran, tapi selalu dalam posisi online.

readbud balance

Pembayaran akan dilakukan via PayPal setelah komisi terkumpul $50. Alamat email PayPal harus kita cantumkan di menu Redeem ketika melakukan registrasi. Kalau sobat belum punya PayPal, buruan daftar di sini GRATIS.

Selain mendapatkan komisi dari membaca dan me-rate artikel, kita juga bisa mendapatkan komisi tambahan $5 /kepala, dengan mengajak siapa saja untuk ikut berpartisipasi dan mendaftar melalui URL afiliasi yang telah diberikan di member area.

Saya belum bisa memberikan bukti pembayaran karena baru memulainya kemarin (11Juli' 10). Tapi di forum-forum bisa kita temukan banyak bukti pembayaran yang telah mereka terima dari READBUD. Kalau sobat juga tertarik untuk mendapatkan komisi hanya dengan membaca dan me-rate artikel silakan ikut bergabung. Klik di sini untuk registrasi (otomatis kamu akan menjadi download saya, thanks).

Ada yang sudah pernah dibayar oleh situs ini? Bagi-bagi cerita di kolom komentar ya. Pasti saya Do Follow…

Dapatkan review program uang lainnya di Label Program Uang








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut