Artikel Populer

Postingan Terakhir Ada Di Bawah Ini

Artikel lainnya buka di Arsip Blog >>>

SimplyClix (PTC)

Situs yang berbasis PTC ini sebenarnya sudah membayar saya minggu lalu, tapi karena kesibukan di keluarga saya baru sempat membuatkan review sekaligus mempostingkan bukti pembayarannya sekarang.

Apa itu program PTC? Silakan buka postingan saya sebelumnya dan beberapa situs lainnya sudah saya posting di Label PTC [sidebar kanan >>>]

simplyclix

Seperti situs PTC lainnya yang sudah saya posting sebelumnya, SimplyClix merupakan salah satu pilihan saya dan member lainnya yang saat ini sudah mencapai hampir 9000 orang. Tentunya program utama yang ditawarkan adalah menyediakan list iklan untuk diklik oleh membernya dengan imbalan uang. Untuk member standar disediakan 30 sampai 50 iklan per harinya, untuk member premium tentunya lebih banyak iklan dan lebih banyak imbalan. Berikut ini contoh iklan yang harus diklik.









simplyclix add list

Apalagi program uang yang ditawarkan SimplyClix?

Kita dibayar untuk membaca iklan (Read Ads). Masing-masing review iklan berdurasi 10 detik dilanjutkan dengan klik untuk menuju ke iklan yg bersangkutan.

Kita dibayar untuk melakukan registrasi dari beberapa situs yang mereka tawarkan

Kita akan mendapat komisi hingga 100% dari total yang dihasilkan oleh referral yang berhasil kita rekrut. Jika kamu tertarik untuk mendapatkan lebih, kamu bisa meng-upgrade keanggotaan kamu menjadi premium (korban sedikit uang jajan untuk yang satu ini).

Kita dibayar untuk ikut mempromosikan link situs ini $ 0,00002 per pengunjung unik (tidak banyak, tapi kalau dikumpulin jadi banyak 'kan)

Transfer komisi bisa dilakukan kapan saja ketika total earning sudah mencapai $0,1 untuk PayPal dan $1 untuk AlertPay. Informasi terakhir, situs ini juga menyediakan layanan transfer bank via BCA dan BNI.

Situs ini juga menyediakan halaman FORUM bagi para membernya untuk berbagi kisah sukses dan pengalaman yang bisa dijadikan pedoman bagi para pemula.

Oya… ini dia bukti pembayarannya via PayPal

simplyclix payment proof

Ikut gabung yooo… cuman klik klik dapet duit. Bisa dikerjakan sambil fezbukan, sambil chatting…

Untuk registrasi klik di sini atau klik banner di bawah ini (kamu akan otomatis menjadi referral saya, thanks)


Ada yang ingin membantu member tambahan informasi tentang SimplyClix? Jangan sungkan-sungkan berkomentar ya… nanti saya kunjungi balik.

Temukan review tentang situs PTC lainnya di Label PTC








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut