Artikel Populer

Postingan Terakhir Ada Di Bawah Ini

Artikel lainnya buka di Arsip Blog >>>

Bagi-Bagi E-Book GRATIS

Sobat blogger, saya tidak sabar nunggu sepak bola nanti malam. Sebelum blogwalking bersilahturahmi sekaligus mencari informasi baru ke blog kalian, saya posting dulu satu artikel yang sekiranya bisa bermanfaat untuk sobat blogger yang butuh informasi.

Kali ini saya akan membagikan beberapa e-book gratis. Tau 'kan apa itu e-book? Silakan gugling sendiri hehehe…

Sob, sudah punya IDM 'kan (software untuk mendowload file di internet)? Atau sudah punya software yang lebih bagus dari IDM? Bagi-bagi dunk… lol! Saya masih menggunakan IDM (Internet Download Manager), lumayan kecepatan downloadnya. Cari di om gugel, kata kuncinya 'IDM Free Download', pilih sendiri situsnya. Males searching? Ya udah… kalau kamu mau download langsung klik aja di sini, saya bagikan GRATIS melalui ziddu.

Berikut ini adalah daftar judul e-book yang bisa kamu download :









Panduan Sukses Promosi

Panduan Mengasilkan Ribuan DOLLAR Tanpa MODAL

Panduan Membuat BLOG dalam 3 menit

Strategy Khusus Bisnis Internet (password: semesta)

Profile Para Pengguna Internet (password: semesta)

Mengenal Dunia Internet Indonesia (password: semesta)

Panduan Akses Internet Murah UNLIMITED (Rp.355,-/jam)

Panduan Menghasilkan Dollar dengan Google adsense

Panduan Google adsense dengan Blog

Panduan Membuka Account PAYPAL Tanpa kartu Kredit

Panduan Membuka Account ALRETPAY untuk transaksi Internasional

Panduan Menghasilkan Uang Dengan JUAL Link di Internet

Panduan Dari GAPTEK bisa menghasilkan Uang di Internet

Panduan Bisnis Sponsor REVIEW Untuk PEMULA

Panduan Bisnis SFI Untuk Pemula

Panduan UPLOAD (Online) di Hosting Gratis www.000webhost.com

Panduan UPLOAD (Online) di Website Gratis www.2ip.com

Panduan Membuat Website Dengan FrontPage, Seri : 1

Panduan Membuat Website Dengan frontPage, Seri : 2

Kok judulnya ngga langsung di link untuk download? Tenang… tinggal klik icon Download di bawah ini. Eit, 'ntar dulu… kalau icon Download diklik, kamu akan dibawa ke alamat situs KomisiGratis. Silakan daftar, lalu masuk ke member area dan kamu bisa download semua e-book di atas secara GRATIS.

download button

Berita bagusnya, kalau kamu daftar, saya dapat Rp25 karena kamu jadi downline saya di program KomisiGratis yang memberikan komisi Rp25 /kepala hingga level 10. Daftarnya Gratis. Lalu kamu bisa melakukan hal yang sama ; membagikan e-book gratisan kepada sobat blogger lainnya, dan dapat komisi Rp25 (ada artinya 'ga sih?) untuk setiap orang yang mendaftar lewat URL kamu.

Saya daftar situs ini di awal tahun 2010 tapi terlupakan alias terbengkalai, alias tidak terurus, sampai-sampai saya lupa pernah daftar. Tadi siang, setelah bongkar flashdisk, saya ketemu alamat situs ini dan mencoba login. Ternyata keanggotaan saya masih valid dan ada komisi yang belum saya ambil (saya screenshoot sebelum saya transfer ke rekening – sekalian buat manas-manasin kalian hehehe)

komisi gratis payment

Padahal saya tidak pernah aktif di keanggotaan situs ini, tetapi komisi tetap mengalir. Saya tebak, ini pasti dapat limpahan dari upline saya yang diistilahkan sebagai komisi spillover.

Kalian tertarik mau berbagi e-book gratis sekalian dapet @ Rp 25 ? Daftar aja langsung di sini (otomatis kamu akan menjadi downline saya… thanks)

Ada yang sudah daftar di situs ini dan melupakannya – seperti saya? Coba deh kembali login dan dicek, siapa tahu ada komisi yang belum di ambil, jangan lupa komentarnya….

Lihat review saya tentang program uang lainnya di Label Program Uang









3 komentar:

Pengikut