Artikel Populer

Postingan Terakhir Ada Di Bawah Ini

Artikel lainnya buka di Arsip Blog >>>

DAILY DOLLARZ PTC

Makin hari makin banyak situs yang menawarkan program PTC dengan masing-masing benefitnya. Ada yang seumur jagung langsung hilang, ada pula yang benar-benar legit, serius dan semakin besar sekarang. Silakan cek postingan saya di PTC Update, di mana saya akan selalu update perkembangannya.
Daily Dollarz home
klik gambar untuk memperbesar

Hari ini baru saja mendaftar PTC baru di DailyDollarz. Ah, paling-paling PTC ini akan sama nasibnya dengan PTC amatir lainnya... duh! Tapi saya harap tidak, yang bikin saya getol untuk mendoakan kelanggengannya adalah DailyDollarz membayar membernya kapan saja secara instant lewat Paypal atau AlertPay.
daily dollarz
klik gambar untuk memperbesar

Sementara PTC legit lainnya mematok angka tertentu baru bisa PO, tapi DailyDollarz - sekali lagi - membayar kita kapan saja kita minta, berapapun jumlahnya (no min. CO). Buktikan, deh!

Selain program PTC, DailyDollarz juga menawarkan beberapa Survey/Offer yang bisa kita ikuti untuk tambahan earning. Dan tentunya selain menyediakan FORUM, situs ini menyediakan fasilitas Live Support sehingga kita bisa bertanya langsung ke admin secara online via chat.
daily dollarz
klik gambar untuk memperbesar

Mau nyobain kliklik iklan dibayar tiap hari? Daftar di sini atau klik banner di bawah ini (reff saya, thanks)

CucuOmaTuka : Modalnya NOL pengennya dapet jutaan dari internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut